get app
inews
Aa Read Next : Cara Mutasi Sepeda Motor Tanpa Calo , Syarat dan Biayanya

Digeser Panglima TNI, Prabowo Duduki Jabatan Baru

Rabu, 09 November 2022 | 16:04 WIB
header img
Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa kembali memutasi sejumlah Pati TNI. Foto/SINDOnews

“Marsma TNI Prabowo, jabatan lama Irben Itjen TNI. Jabatan sekarang Koorsahli KSAU,” bunyi keterangan tertulis yang diterima SINDOnews, Senin (7/11/2022).

Dengan pengangkatan ini, Prabowo akan mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya yakni, menjadi Marsekal Muda (Marsda).

Bersama dengan Prabowo, Pati TNI lainnya yang juga dimutasi adalah Marsdya TNI Mohamad Tony Harjono yang sebelumnya menjabat sebagai Komandan Komando Doktrin, Pendidikan, dan Latihan Angkatan Udara (Dankodilatau) menjadi Pangkoopsudnas.

 Jabatan Dankodiklatau selanjutnya akan diisi oleh Marsda TNI Tedy Rizalihadi yang sebelumnya dipercaya mengemban amanah sebagai Kas Koopsudnas.

Pati TNI lainnya yang juga dimutasi adalah, Wakil Kepala Pusat Penerangan (Wakapuspen) TNI yakni,

Brigjen TNI Rano Maxim Adolf Tilaar. Dia akan menduduki jabatan baru sebagai Kaskogartap I/Jakarta. Posisi yang ditinggalkan selanjutnya akan diisi oleh Brigjen TNI Sugiono yang sebelumnya menjabat sebagai Ir Pussenif Kodiklatad.

http://SUMBER: https://nasional.sindonews.com/read/934311/14/digeser-panglima-tni-prabowo-duduki-jabatan-baru-1667801517

 

 

 

 

 

 

 

 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut