get app
inews
Aa Read Next : Pelayanan Mudik 2024, Pemprov Banten Berbagi Tugas Sesuai Kewenangan dengan Pemerintah Kab/Kota

Jembatan Bogeg Menjadi Tempat Pemandangan yang Tak Biasa,Truk Tronton Jadi Sorotan

Rabu, 09 November 2022 | 20:54 WIB
header img
Penampakan jalan penghubung Pakupatan boru di jembatan Bogeg yang dipenuhi truk tronton (Foto Nurlan)

SERANG, iNewsBanten - Puluhan truk tronton terparkir di bahu Jalan Pakupatan Palima-Boru Kota Serang, pada Rabu(9/11/2022), sehingga menjadi pemandangan yang tak biasa

Kendaraan besar bertonase tersebut terpantau memenuhi badan jalan sehingga dikeluhkan pengguna jalan yang melintas.

"Jalannya sudah bagus dan luas tapi kenapa selalu ada saja pemandangan mobil truk tronton yang terparkir dibahu jalan, itukan sangat menggangu". Ungkap Andi pengguna jalan yang melintas dilokasi kepada iNewsBanten.

Ia berharap segera ada tindakan penertiban dari Dinas Perhubungan Pemprov Banten maupun Kota Serang serta ada petugas yang melakukan patroli secara rutin dilokasi tersebut.

"Harusnya petugas terkait bertindak, karena menggangu pengguna jalan lainnya, serta ada aturan yang dilanggar". Tegasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Banten Tri Nurtopo saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pihaknya setiap hari juga menempatkan personil di lokasi.

"iya tiap sore juga dioprek oprek terus, nanti pindah lagi, jadi kita juga masih menempatkan personil juga disitu". Ungkapnya.

Pihaknya berharap agar bersama sama menertibkan bersama Pol PP karena di area tersebut juga ada warung atau yang berjualan, karena kalau mengusir juga bukan kewenangannya jadi kita bersama sama untuk menertibkannya.

"Saya sih berharap bersama sama Pol PP Kabupaten/kota, karena kan disitu juga ada warung juga, jadi ayolah kita bareng bareng menertibkan". Tutupnya. 

 

 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut