get app
inews
Aa Read Next : Ternyata Banyak Manfaatnya Daun Jarak, Begini Cara Mengolahnya

Ada 5 Profesi Sopir Bergaji Tertinggi di Indonesia, Ada yang Mencapai Rp30 Juta

Minggu, 03 Maret 2024 | 09:29 WIB
header img
Tak jarang sopir di Indonesia memiliki pendapatan yang sangat besar dibandingkan pekerja kantoran. (Foto: Ilustrasi/Antara)

 4. Sopir Hotman Paris

 Sopir dengan bayaran tertinggi di Indonesia juga dipegang sopir pengacara kondang, Hotman Paris. Per bulan, sopir Hotman Paris bisa mendapatkan gaji sampai Rp8 juta.

Tapi, itu merupakan gaji kotor, yang artinya belum dipotong biaya lain-lain, seperti iuran kesehatan dan sebagainya. Mereka juga hanya bekerja ketika Hotman Paris ingin menggunakan mobil SUV atau MPV, bukan seperti mobil sport yang biasanya dikendarai sendiri oleh pengacara nyentrik itu.

 5. Sopir Raffi Ahmad

 Raffi Ahmad dikenal sebagai seorang pengusaha yang royal terhadap karyawannya agar merasa nyaman dan betah bekerja dengannya. Salah satu sopir artis ternama di Indonesia itu mengungkapkan jika per bulan dirinya mendapatkan gaji mencapai Rp10 juta.

 Suami dari Nagita Slavina itu diketahui memiliki koleksi sejumlah mobil mewah seperti Mercedes-Benz, Rolls-Royce Phantom, Alphard, Toyota Fortuner, dan sebagainya. Raffi Ahmad juga selalu mengandalkan sopir untuk mengantarnya ke berbagai tujuan.

 

http://Sumber: https://www.inews.id/otomotif/mobil/5-sopir-bergaji-tertinggi-di-indonesia-ada-yang-mencapai-rp30-juta

 

 

 

 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut