get app
inews
Aa Read Next : Gisel Akui Sudah Menemukan Pasangan Baru, Sudah Tak Malu Lagi Mengumbar Kemesraan Dengan Rino Seodar

Boy William Akui Cinta Pada Ayu Ting Ting, Bahkan 4 Tahun Ribut Tapi Gak Diumbar Kemana Mana

Sabtu, 19 November 2022 | 09:30 WIB
header img
Boy William akui cinta pada Ayu Ting Ting, Bahkan Selama 4 tahun Ribut gak di umbar kemana mana( Foto Ist)

Sebagai informasi, Boy William dan Ayu Ting Ting memang sempat mengakui bahwa keduanya pernah tidak saling sapa selama 4 tahun. Tidak diketahui pasti konfliknya, tetapi hubungan Boy dan Ayu kini sudah membaik.

"She is great friends, very good friend, Ayu juga teman lama gue. Masa problem, apalagi kolega. Kalau kita bukan kolega, bukan temen, dan gak satu di dunia (dunia hiburan), yaudah kan gak ketemu juga. Tapi ini kan kita bakal ketemu mulu," ucap Boy.

Mendengar jawaban Boy William tersebut, Ayrin Tanu merasa penasaran tentang hubungan keduanya. Ayrin bahkan menanyakan apakah Ayu Ting Ting adalah tipe wanita idamannya atau bukan.

"Is she your type? (apakah dia tipemu?)," tanya Airyn.

Seketika Boy William menjawab, “Semua kan kalau Tuhan Berkehendak." 

Ayrin menambahkan bahwa hubungan Boy William dan Ayu Ting Ting sebenarnya telah mendapat dukungan dari banyak orang. Pasalnya, keduanya dianggap sangat serasi.

"I know, I know, and it's okay, and she’s cool, I love Ayu Ting Ting, she’s amazing, (Saya tahu, saya tahu, dan tidak apa-apa. Dia keren. Saya cinta Ayu Ting Ting. Dia luar biasa)," sambung Boy.

Sebagai informasi, Ayu Ting Ting dan Boy William memang pernah dikabarkan menjalin hubungan asmara. Meskipun demikian, keduanya sempat menampik hal tersebut dan menyebut kedekatannya hanyalah sebatas hubungan pertemanan. 

 

Artikel ini sudah tayang di iNews.id 

http://iNews.id//seleb//Boy William Akui Cinta pada Ayu Ting Ting Usai Tidak Saling Sapa Selama 4 Tahun, Kini Berpacaran?

 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut