get app
inews
Aa Read Next : Genjot Agar Tercipta Kampung Bersih dan Aman, Bupati Serang Road Show di Tiap Kecamatan

Bupati Serang Dorong Penerapan Digitalisasi Pelayanan Desa

Minggu, 04 Desember 2022 | 19:47 WIB
header img
Dewan Pengurus Cabang (DPC) Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Serang resmi dilantik di Lapangan Tenis Indoor, Setda Pemkab Serang, Sabtu (3/12/2022).

SERANG, iNews Banten - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Serang resmi dilantik di Lapangan Tenis Indoor, Setda Pemkab Serang, Sabtu (3/12/2022). Kepengurusan 2022-2027 di bawah pimpinan Muhammad Maulidin Anwar itu dilantik Ketua Apdesi Banten Uhadi dan dikukuhkan Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah

Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah berharap, Apdesi yang baru dilantik harus mampu mewakili kepentingan dan fasilitator dari 326 desa di Kabupaten Serang. Kemudian pemerintah desa harus mampu sejalan dengan program prioritas yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang. 

“Saat ini kita berada pada masa pemulihan ekonomi paska pandemi Covid-19. Maka pemulihan ekonomi ini harus juga dilaksanakan oleh pemerintah desa, dan kepala desa lebih tahu potensi yang berkaitan dengan pemulihan ekonomi,” ujar Tatu.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut