get app
inews
Aa Read Next : Rayakan Anniversary yang Ke 6! Club Mobil Accent-er Cipasera Pilih Tempat Wisata MBS Kota Serang

Begini Serunya Anniversary ke 5 Hyundai Accent Series Club Indonesia (HASCI) Chapter Cipasera

Minggu, 11 Desember 2022 | 14:28 WIB
header img
Anniversary Cipasera yang ke 5, DM Tirta Water park Pandeglang (ist)

SERANG, iNewsBanten- Hyundai Accent Series Club Indonesia (HASCI) atau yang biasa di sapa Accent-er, Chapter Cipasera melaksanakan anniversary ke-5 di DM Water park, Mandalawangi, Pandeglang, Banten, pada Minggu, 11 Desember 2022.

Dihadiri kurang lebih 20 peserta yang terdiri dari pengurus Chapter Cipasera.

Terdapat pula perwakilan dari Accent-er Chapter Cipasera, Anyer, Cilegon Kota, Serang Barat, Serang Timur dan Banten Selatan .

Berbagai acara yang digelar dalam anniversary 5 Accent-er Chapter Cipasera mulai dari penyerahan Kartu Tanda Anggota (KTA), penempelan Nomor Punggung dan ucapan selamat anniversary dari para anggota Cipasera.

Tidak lupa peniupan lilin kue ulang tahun sebagai simbol hari jadi Accent-er Chapter Cipasera.

Acara dimeriahkan dengan hiburan seperti, organ tunggal, penyerahan staterkit kepada member baru dan pembagian doorprice.

"Terima Kasih atas undangannya kepada member Cipasera, saya mengucapkan selamat ulang tahun ke-5 Chapter Cipasera," ujar Bang Deni sebagai perwakilan dari Pengurus Cipasera.

"Semoga semakin kompak dan Solid Jaya selalu, terima kasih pula kepada perwakilan chapter yang hadir dari berbagai daerah. Semoga silaturahmi antar anggota Accent-er selalu terjaga," ungkapnya.

Awan Setiawan Selaku Kapten Chapter Cipasera juga mengajak para anggora komunitas untuk bersama-sama mewujudkan visi dan misi Accent-er Chapter Cipasera.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut