get app
inews
Aa Read Next : Pengantin Baru Disergap Polisi Saat Sedang Asyik Mengemas Sabu

Rayakan Anniversary yang Ke 6! Club Mobil Accent-er Cipasera Pilih Tempat Wisata MBS Kota Serang

Minggu, 10 Desember 2023 | 14:34 WIB
header img
Anniversary Cipasera yang ke 6 Tahun, Rayakan di Taman Wisata MBS Kota Serang (doc istimewa)

SERANG, iNewsBanten - Puluhan pecinta dan anggota komunitas otomotif Hyundai Accent Series Club Indonesia (HASCI) atau yang biasa di sapa Accent-er bergembira bersama, ngumpul bareng di lokasi wisata Mahoni Bangun Sentosa (MBS), Kota Serang Banten untuk merayakan Anniversarinya yang ke-6. Minggu,(10/12/2023).

Panitia Kegiatan Anniversary Cipasera yang ke-6 tahun 2023, Om Denny mengatakan, Anniversary ke-6 di Kota Serang ini menjadi ajang yang cukup istimewa sebagai sarana atau wadah ajang silaturahmi dan berkumpulnya kembali para pecinta dunia otomotif khususnya bagi para pemakai dan penggemar mobil Hyundai Accent Series yang berada di Provinsi Banten Khususnya.

"Alhamdulillah pada hari ini kita semua bisa berkumpul kembali dalam acara ini. Yang hadir ini tidak hanya para anggota Accent-er di wilayah Cilegon,Serang dan Rangkas saja untuk acara Anniversary ini," kata Denny.

Menurutnya, Anniversary Cipasera ke-6 tahun ini memang menjadi ajang yang sangat 'istimewa' bagi para anggota, member atau penggemar Hyundai Series di Banten. Sebab, acara kumpul kumpul bareng seperti ini memang sudah lama ditiadakan karena terdampak pandemi Covid-19.

"Memang semenjak ada Covid-19 itu, kita jarang mengadakan acara besar kumpul kumpul seperti ini. Dan alhamdulillah hari ini kita semua sangat bersukur karena situasinya sudah aman acara ini bisa terlaksana," ujarnya penuh rasa syukur.

Acara Anniversary komunitas Accent-er Cipasera ke-6, di Kota Serang , dimeriahkan dengan berbagai acara dan hiburan yang digelar panitia.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut