get app
inews
Aa Read Next : Bejat! 5 Pemuda di Pandeglang Setubuhi Anak di Bawah Umur Usai Dicekoki Miras

Miris, Kakek Sang Pengacara Tega Cabuli Cucunya Sendiri Berikut Faktanya

Jum'at, 16 Desember 2022 | 18:28 WIB
header img
Miris sang kakek yang bergelar pengacara tega Cabuli cucunya sendiri ( Foto : Ilustrasi)

4. Korban masih trauma dan terganggu psikisnya

Sementara itu Ketua RT setempat Dede S mengatakan, kondisi korban saat ini masih trauma. Korban terlihat murung, saat ditanya tidak berani menceritakan apa yang telah terjadi.

“Korban trauma, psikisnya terganggu dan terus ditemani keluarga supaya tidak murung terus. Kami harap ada pendampingan (trauma healing) terhadap korban, karena minggu-minggu sekarang untuk berangkat sekolah pun korban nggak mau,” ujar Dede.

5. Aksi pelaku mengundang amarah warga

Ketua RT Setempat Dede S juga membenarkan jika warga geram dan resah setelah mendapatkan informasi perbuatan bejat yang dilakukan terduga pelaku. Sampai akhirnya warga berkumpul dan nyaris menghakiminya.

“Tadi kalau nggak cepat dibawa ke sini (Polres), mungkin dikeroyok sama warga yang sudah keluar rumah semua. Makanya tadi dia (HR) sempat ke rumah mau kabur lagi, tapi langsung diamankan. Profesinya pengacara. Harapan saya dia mendapat hukuman setimpal atas perbuatannya,” ujar Dede.

Dikonfirmasi terpisah, Kasat Reskrim Polres Sukabumi, AKP Dian Poernomo membenarkan soal adanya penyerahan seorang pria oleh warga yang diduga melakukan pencabulan terhadap anak di bawah umur. “Saat ini sedang kita dalami,” ujarnya.

Artikel ini sudah tayang di iNews.id 

https://sukabumi.inews.id/read/225543/5-fakta-oknum-pengacara-cabuli-cucunya-sendiri-di-palabuhratu-sukabumi?utm_medium=sosmed&utm_source=whatsapp

 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut