get app
inews
Aa Read Next : Bejat! 5 Pemuda di Pandeglang Setubuhi Anak di Bawah Umur Usai Dicekoki Miras

Miris, Kakek Sang Pengacara Tega Cabuli Cucunya Sendiri Berikut Faktanya

Jum'at, 16 Desember 2022 | 18:28 WIB
header img
Miris sang kakek yang bergelar pengacara tega Cabuli cucunya sendiri ( Foto : Ilustrasi)

SUKABUMI, iNewsBanten - Keji, mungkin itu kata yang tepat untuk sang pengacara yang diduga telah mencabuli anak dibawah umur bahkan mirisnya lagi yang dicabuli merupakan cucunya sendiri.

Pasalnya inisial HR seorang pria paruh baya sekaligus seorang pengacara menjadi sasaran kemarahan warga karena diduga melakukan tindakan pencabulan anak di bawah umur bahkan cucunya sendiri. Sontak Warga yang geram dengan aksi bejatnya tersebut akhirnya mengamankan dan menyerahkannya kepada pihak Kepolisian 

Berikut 5 Fakta Pencabulan yang dilakukan oleh Oknum Sang Pengacara.

1. Aksi pencabulan terungkap setelah pelaku cerita ke mantan Istrinya.

Informasi yang dihimpun, terduga pelaku berinisial HR, merupakan warga Kecamatan Palabuhratu, Kabupaten Sukabumi, yang berprofesi sebagai seorang pengacara. Aksi pencabulannya terungkap setelah pelaku bercerita kepada mantan istrinya, NL (30) yang juga nenek sambung korban.

Korban yang duduk di kelas 6 bangku sekolah dasar juga datang kepada NL pada 12 Desember 2022 lalu. Dia bercerita sambil menangis bahwa dirinya telah dipaksa untuk melakukan perbuatan cabul dan melayani terduga pelaku untuk memuaskan hasrat seksualnya.

2.Pelaku juga pernah menyebar foto syur mantan Istrinya

“Saya sudah melakukan pelaporan pencabulan dan bahkan saya pun sekaligus melaporkan kasus penyebaran pornografi, karena dia menyebar foto-foto saya saat berhubungan intim (saat masih berstatus suami istri) kepada warga," ujar NL kepada MNC Portal Indonesia, Jumat (16/12/2022).

3. Pelaku ingin rujuk kembali ke mantan istri

NL menjelaskan bahwa terduga pelaku niatnya tidak mau bercerai dengan dirinya dan ingin rujuk kembali. Atas perbuatan tersebut, ia melaporkan terduga pelaku HR agar menjadi jera. Korban yang merupakan anak dari anak angkat HR, mengalami tekanan psikologi akibat kejadian ini.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut