get app
inews
Aa Read Next : Jelang Tahun Baru 2024, Subdenpom III/4-2 dan Subgartap 0623/Cilegon Laksanakan Patroli

Jelang Nataru, Dishub Banten: Tingkat Kepadatan Diprediksi 23-25 Desember 2022

Selasa, 20 Desember 2022 | 18:58 WIB
header img
Ilustrasi kondisi pelabuhan merak Banten (foto istimewa)

SERANG, iNewsBanten - Dinas Perhubungan Provinsi Banten masih melakukan persiapan menjelang libur Natal dan tahun baru ke beberapa instansi terkait.

"Ya kita persiapannya harus bareng bareng karena ini juga masih rapat rapat terus sama pihak Kepolisian, UPTD, Merak, dan tol". Ungkap Kadishub Banten Tri Nurtopo melalui WhatsApp. Selasa (20/12/2022)

Menurut Tri, Untuk tingkat kerawanan dan kemacetan dan lain lain pihaknya masih berkordinasi dan merapatkan dengan beberapa instansi terkait untuk pemetaan seperti Jalan lingkar selatan (JLS), Pelabuhan Merak, dan Tol Serang-Merak.

"Nah makanya untuk titik kerawanan kita bersama sama seperti diperempatan, kalau untuk pemetaan secara umum sudah, intinya pasar yang dipinggir jalan kemudian simpang, Seperti JLS itu kan padat, dan kemacetan yang dikawasan merak". ujarnya.

Lebih lanjut, Ia mengatakan untuk persiapan antisipasi kemacetan sendiri, pihaknya akan menempatkan personil di beberapa titik yang rawan kemacetan.

"Kita akan menempatkan personil dititik titik tertentu mulai dari tanggal 23 sampai 25 Desember 2022, Karena ditanggal tersebut tingkat kepadatannya lebih tinggi dan nanti biasanya ditanggal 26 Desember kan sepi tuh, tapi kita tetap giatkan dilapangan, dan ditanggal 29 baru kita akan sama sama mudah mudahan yang di ring itu mobile kita tempatkan personil berapa gitu". tutupnya.

 

 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut