get app
inews
Aa Read Next : Optimalisasi Digitalisasi Industri Kemaritiman Indonesia, Kolaborasi platform Maritime Digital

Silaturahmi Ke 5 Desa di kecamatan Puloampel, Airin Dipuji Atas Prestasinya di Tangsel

Rabu, 21 Desember 2022 | 22:58 WIB
header img
Airin Rachmi Diany Silaturahmi Ke 5 Desa di Kecamatan Puloampel Airin Dipuji Atas Prestasinya Di Tangsel (Foto iNewsBanten)

Salah satu kepala Desa Mangunreja Abdulatif mengatakan, saya cukup mendengar nama Bu Airin, bahkan saat menjadi walikota, mampu membawa Tangsel lebih maju membawa daerahnya tingkat Provinsi Banten. Luar biasa perhatiannya terhadap bidang sosial maupun keagamaannya,” kata Abdullatif.

Ia pun mendoakan Airin atas cita-citanya membangun Provinsi Banten yang lebih baik. Kemudian berpesan saat diberi amanah nanti, lebih memperhatikan masyarakat Puloampel. “Kebetulan saya dipercaya juga menjadi Ketua Apdesi Kecamatan Puloampel. Kami juga punya tujuan sama, mau mencalonkan Anak saya Deden Yusup sebagai Dewan Perwakilan Rakayat Daerah kabupaten Serang, Karna anak muda bisa membawa perubahan bangsa ke arah yang lebih baik. Sebab, kata Abdullatif anak muda bisa banyak memperjuangkan kepentingan masyarakat jika menjadi anggota dewan. karna Deden yusuf sebagai anak muda yang berani ” ujarnya.

Dalam penutupan Doa juga disampaikan Ustd Agus Setiawan, selaku masyarakat salira. Ia mengaku tersanjung mendapatka kunjungan dari Airin yang selama ini dikenal sebagai pemimpin yang sukses membangun Tangsel. “Mudah-mudahan ini bukan kunjungan yang pertama dan bukan terakhir di Desa Salira. Semoga diijabah menjadi gubernur Banten. Menjadi pemimpin yang istiqamah dan husnul khatimah,” ujarnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut