get app
inews
Aa Read Next : Musyawarah Unit Kerja-3 PUK SPKEP PT Chandra Asri So Serang Pergantian Dan Pelantikan Pengurus Baru

PABPDSI Gelar Pelantikan dan Pengukuhan Anggota BPD Kecamatan Carenang

Rabu, 28 Desember 2022 | 14:18 WIB
header img
Pelantikan dan pengukuhan pengurus PABPDSI Kecamatan Carenang (foto istimewa)

SERANG, iNewsBanten - Pelantikan pengurus Persatuan anggota Badan Permusyaratan Desa Seluruh Indonesia (PABPDSI) yang bertempat di Aula Kecamatan Carenang Kabupaten Serang-Banten dengan gagasan optimalisasi BPD demi terwujudnya pemerintahan desa yang lebih baik. Rabu (28/12/2022)

Ketua PABPDSI Kabupaten Serang Acef Mahmuddin mengatakan bahwa PABSI ini baru berjalan stahun sampai dua tahun kami dari seluruh PABSI kabupaten Serang mendeklarasikan diri bergabung di rumah besar dengan nama PABPDSI untuk PABSI kabupaten Serang.

"jadi rekan rekan setiap Kecamatan karena ada PABSI di Kecamatan maka harus dilaksanakan pembentukan pelantikan salah satunya di Kecamatan Carenang". Kata Acef.

lanjut Acef, jadi pihaknya mengapresiasi rekan rekan BPD di kecamatan Carenang yang antusias dan aktif supaya kita bersama sama menguatkan diri kita supaya membantu Desa agar lebih berwarna dan lebih baik.

"Pembentukan PABSI sendiri bagian wadah anggota BPD Kabupaten Serang jadi ketika ada permasalahan atau ada potensi diwilayah kita masing masing, kalau yang baik kan kita bisa tiru apalagi temen temen banyak potensi apalagi BPD ini beragam profesi jadi semua direkatkan". ujarnya. 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut