get app
inews
Aa Read Next : Berikut 4 Gejala Power Steering Anda Rusak! Pengguna Mobil Wajib Tau Ya

Uang Miliaran Rupiah Bertaburan di Jalan, Akibat Mobil Pembawa Uang Salah Satu Bank Kecelakan

Sabtu, 07 Januari 2023 | 18:04 WIB
header img

SERANG, iNewsBanten - Mobil boks mini bus Suzuki APV warna putih, pengangkut uang dari salah satu bank mengalami kecelakaan tunggal di jalan lintas Pariaman, Lubuk Basung, tepatnya di daerah Batang Gasan, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat, Jumat (06/01/2022).

Akibat kecelakaan itu, uang miliar rupiah yang ada dalam mobil itu, bertebaran dan dua penumpang mobil megalami luka-luka. Penyebab kecelakaan diduga akibat jalan lincin, sehingga mobil hilang kendali.

Mobil dengan nomor polisi B 9094 BCD diketahui merupakan pengangkut uang dari salah satu bank di Indonesia. Mobil itu terbalik di depan rumah warga di daerah Batang Gasan.

Akibat kecelakaan tunggal itu, mobil boks mengalami rusak berat. Selain sebagian uang yang ada dalam mobil boks itu, berserakan diperebutan warga.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun dua penumpangnya, petugas keamanan dan petugas dari pihak bank mengalami luka luka.

Kanit Laka Satlantas Polres Pariaman, Iptu Afrizar Sahar mengaku kecelakaan terjadi akibat, minibus hilang kendali, karena kondisi jalan yang licin akibat hujan yang melanda kawasan tersebut.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut