get app
inews
Aa Read Next : Berikut Tips Menghasilkan Gambar Video Yang Maksimal Dari Ponsel Anda

Viral! Biduan Tertunduk Malu, Saat Nyanyi Religi di Pengajian Gunakan Kostum Pendek

Selasa, 17 Januari 2023 | 09:08 WIB
header img

SERANG, iNewsBanten - Beredar video viral di media sosial. Memperlihatkan beberapa biduan terlihat mengenakan busana mini, sementara lagu yang dia bawakan bergenre religi.

Video ini pertama kali dibagikan oleh akun @premas_ep kemudian kembali diunggah oleh akun @terangnedia. Dalam video itu tampak biduan yang tengah bernyanyi di atas panggung terlihat tidak percaya diri dan sesekali menutupi bagian pahanya yang terlihat.

Ia mengenakan dress hitam brokat. Meski tidak terlalu terbuka, namun ukuran dress itu terlalu pendek untuk sebuah acara pengajian. Belum lagi bagian bahu juga cukup turun dan tidak cocok dengan tema acara.

Sementara itu, orang yang memvideokan kejadian tersebut terdengar tertawa terbahak-bahak. Meski demikian, sang biduan tetap profesional meskipun dia lebih banyak menunduk malu karena salah kostum.

“Beredar video viral sang penyanyi salah kostum saat menjadi bintang tamu di acara pengajian. Penyanyi tersebut terlihat malu-malu saat melantunkan lagu Tombo Ati di atas pengunjung yang ditonton oleh bapak-bapak,” tulis akun tersebut dalam keterangan yang MNC Portal kutip dari Instagram @terangmedia, Senin (16/1/2023).

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut