get app
inews
Aa Read Next : Hendak Melaut, 4 Nelayan Asal Bojonegara Kabupaten Serang Tewas Tersambar Petir

BMKG Prediksikan: Hujan Disertai Angin Kencang dan Petir, Waspada

Rabu, 18 Januari 2023 | 06:45 WIB
header img
BMKG Prediksikan: Hujan Disertai Angin Kencang dan Petir, Waspada (foto Ilustrasi, -)

JAKARTA, iNewsBanten - Waspada hujan disertai angin dan petir, Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) telah memprediksi cuaca di beberapa wilayah Jakarta pada Rabu 18 Januari 2023. Dalam prediksinya, hampir seluruh daerah di Jakarta bakal diguyur hujan dengan berbagai intensitas. 

BMKG memprakirakan wilayah Jakarta Barat bakal diguyur hujan lebat di siang hingga sore. Sedangkan, Jakarta Timur, Utara, Selatan dan Pusat didominasi hujan ringan dan hujan sedang. 

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat di wilayah Jakpus, Jaksel, Jakbar, dan Jaktim pada siang dan sore hari," tulis keterangan BMKG, Rabu (18/1/2023). 

Adapun rincian cuaca di seluruh Jakarta pada Rabu 18 Januari 2023 sebagai berikut: 

Jakarta Barat: pagi hujan sedang, siang hujan petir, malam cerah berawan, dini hari cerah berawan. Suhu 24-29 derajat celcius dan kelembaban 80-95 persen.  

Jakarta Pusat: pagi hujan ringan, siang hujan ringan, malam cerah berawan, dini hari cerah berawan. Suhu 24-29 derajat celcius dengan kelembaban 80-95 persen.  

Jakarta Selatan: pagi hujan ringan, siang hujan sedang, malam cerah berawan, dini hari cerah berawan. Suhu 24-29 derajat celcius dengan kelembaban 89-95 persen.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut