get app
inews
Aa Read Next : Pelayanan Mudik 2024, Pemprov Banten Berbagi Tugas Sesuai Kewenangan dengan Pemerintah Kab/Kota

Penanganan Stunting, Inflasi dan Stabilitas Harga oleh Pemprov Banten Dinilai Gagal

Jum'at, 03 Februari 2023 | 10:36 WIB
header img
Aktivis Gerakan Mahasiswa Desa (Gemahesa) Indonesia Saat menggelar aksi di depan Gedung Kemendagri, Jakarta, Jumat, 20 Januari 2023 lalu.

SERANG, iNewsBanten - Gerakan Mahasiswa Desa (Gemahesa) Indonesia menyoroti kebijakan Al Muktabar yang Kontroversial, menindaklanjuti hal tersebut Gemahesa Indonesia akan melayangkan surat ke Kemendagri untuk meminta hasil evaluasi kinerja selama 8 Bulan menjabat Pj Gubernur Banten terkait soal inflasi, stunting dan stabilitas harga di wilayah Banten.

Ketua umum Gerakan Mahasiswa Desa (Gemahesa) Indonesia Abroh Nurul Fikri menjelaskan dalam kepemimpinan Al Muktabar di provinsi Banten tidak mengalami perubahan, tercatat masih banyak permasalahan terjadi di masyarakat dan lingkungan pemerintah Provinsi Banten, saat diwawancarai pada hari Juma't (3/2/2023).

"Al Muktabar sering melakukan manuver politik dalam membuat kebijakan seperti perampingan SOTK. selain itu, terkait  soal stunting, Inflasi dan stabilitas harga diduga manipulatif data dan tidak transparan serta terkesan cenderung ABS (Asal Bapak Senang)," ujarnya.


Pj Gubernur Banten Al Muktabar saat di wawancarai soal kebijakan di Pemprov Banten (foto istimewa)

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut