get app
inews
Aa Read Next : Raffi Ahmad Bangga Terhadap Jeje Govinda! Walaupun Diselingkuhi 2 Kali, Tapi Tetap Tidak Main Tangan

Daus Mini Digugat Cerai Oleh Istri, Shelvie Hana: Tak Tahan Lagi

Sabtu, 11 Februari 2023 | 16:06 WIB
header img

SERANG, iNewsBanten - Rumah tangga Shelvie Hana dan Daus Mini sedang tidak baik-baik saja. Secara mengejutkan Shelvie menggugat cerai Daus Mini.

Shelvie mengbarkan retaknya rumah tangga mereka di akun Tiktoknya. Shelvie secara terang-terangan melepas Daus Mini karena tak tahan lagi.

"Lebih baik melepaskan dengan rasa sakit dan kecewa dari pada bertahan tapi kamu tau hatinya tidak untuk kamu," tulis Shelvie Hana.

BACA JUGA:Rayakan 4 Tahun Pernikahan, Daus Mini Ungkap Tips Menjaga Keharmonisan Rumah Tangga

Shelvie telah menunjuk pengacara Acong Latief untuk mengajukan gugatan cerai kepada Daus Mini ke pengadilan. Saat ini surat gugatan masih dipersiapkan untuk didaftarkan ke pengadilan agama.

Acong Latief, selaku kuasa hukum menjelaskan ketidakcocokan masih menjadi alasan Shelvie menggugat cerai Daus Mini.

"Ketidakcocokan, tidak kuatnya Shelvie terhadap egonya Daus Mini. Shelvie menjadi korban egois dan kesombongan Daus Mini. Salah satunya egoisnya adalah masalah prinsip. Gugatan masih kami persiapkan drafnya, dan Shelvie masih diskusi dengan kita. Namun yang jelas prinsip tadi, sikap daus mini kepada orang tua Shelvie. Salah satunya adab dalam berumah tangga, adab kepada keluarga, adab yang mesti kita junjung," jelas Acong Latief seperti dikutip dari Intens Investigasi.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut