get app
inews
Aa Read Next : Begini 6 Artis Lawas Hijrah Memilih Jadi Pendakwah, Nomor 3 dapat Hidayah Usai Cerai Wiwie Heriyani

Inilah Beberapa Artis yang Terpikat dengan Bangsawan, Akhirnya Jadi Janda Muda

Minggu, 04 Februari 2024 | 08:38 WIB
header img
Inilah Beberapa Artis yang Terpikat dengan Bangsawan, Akhirnya Jadi Janda Muda (foto istimewa)

JAKARTA, iNewsBanten - Menikah dengan konglomerat ada yang bahagia ada juga yang mengalami kekerasan rumah tangga, karena jodoh setiap orang memang taka da yang tahu. Seperti halnya deretan artis menikah dengan bangsawan ini. Hidup mereka pun berubah drastis bahkan ada yang sampai memilih berhenti dari profesinya sebagai artis. 

Namun tak semua pernikahan artis dengan bangsawan ini berakhir happy ending atau bahagia. Sebagian dari para artis ini ada yang memilih untuk berpisah karena tidak lagi bahagia. Penasaran siapa saja mereka? 

Berikut deretan artis menikah dengan bangsawan yang dirangkum iNews.id dari berbagai sumber, Jumat (17/2/2023): 

1. Jayanthi Mandasari 

Penyanyi lawas Jayanthi Mandasari menjadi salah satu artis menikah dengan bangsawan. Penyanyi yang Berjaya di era 1980-an ini dipersunting oleh Pangeran dari Kesultanan Brunei Darussalam. Salah satu alasan sang pangeran jatuh cinta karena sangat menyukai lagu-lagu Jayanthie Mandasari. Setelah menikah, Jayanthi menetap di Brunei. Pernikahannya dengan pangeran Brunei juga dikaruniai empat orang anak, tiga putra dan satu putri. 

Sayang pernikahannya dengan pangeran Brunei harus berakhir karena suaminya meninggal dunia. Kini Jayanthi sudah kembali menikah dengan seorang pria berkewarganegaraan Amerika dan menetap di sana.

2. Jessica Iskandar 

Artis cantim Jessica Iskandar juga pernah menikah dengan bangsawan. Dia pernah mengaku menikah dengan Ludwig Franz Willibald, seorang keturunan bangsawan Jerman yang juga merupakan putra mahkota. Sayangnya keluarga Ludwig tak merestui hubungan asmara itu, hingga akhirnya mengajukan pembatalan nikah. 

Pembatalan pun ditolak dan pernikahan mereka dianggap sah serta Ludwig juga dianggap sebagai ayah dari anak Jessica Iskandar. Walau akhirnya Jessica dan Ludwig pun memutuskan pisah, dan sang anak diasuh penuh oleh ibunya. 

Kini, Jessica telah menemukan sosok suami yang begitu menyayanginya dan putranya. Wanita yang akrab disapa Jedar itupun juga kembali dikaruniai seorang putra yang semakin melengkapi kebahagiaan keluarga kecilnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut