get app
inews
Aa Read Next : Obat Batuk dan Pilek Anak Merk Naturcold Tewaskan 6 Anak! BPOM Gerak Cepat Telusuri Produk Tersebut

Latihan Motorik Penting bagi Perkembangan Otak Anak, Ini Penjelasan Ahli

Senin, 01 Mei 2023 | 10:17 WIB
header img
Ilustrasi melatih motorik anak sejak usia dini. (Foto: istimewa)

“Kami memiliki berbagai program yang menyenangkan dan menarik untuk membantu anak-anak mengembangkan keterampilan hidup penting seperti kerjasama tim, kepemimpinan, dan kepercayaan diri. Tujuannya untuk membantu anak-anak menemukan bakat dan minat mereka dan mendorong mereka untuk mengejar mereka,” kata Linta Hayatunisa dari KIDSMoov, Kamis (23/2/2023).

Linta menambahkan, program unggulan dari KIDSMoov adalah pendekatannya terhadap olahraga dan aktivitas fisik. Program ini meliputi Moov Sports dan Moov Gym, disamping ada juga Embarking Tots.

Moov Sports merupakan program yang menggabungkan senam, keterampilan motorik, dan gerakan olahraga untuk menciptakan kesenangan yang lebih holistik dan interaktif bagi anak-anak. Moov Gym mengajak anak melakukan gerakan senam dan latihan untuk meningkatkan keterampilan motorik. Sementara Embarking Tots mengajarkan keterampilan lokomotor dan non-lokomotor untuk membantu pengembangan keterampilan kognitif pada anak.

“KIDSMoov juga memberikan lingkungan yang mendukung dan mendorong anak-anak untuk mengambil risiko dan mencoba hal baru tanpa takut gagal. Pendekatan ini membantu anak-anak meningkatkan harga diri dan kepercayaan diri mereka dan mendorong mereka untuk mengambil tantangan baru,” katanya

Sumber:

https://www.inews.id/lifestyle/health/latihan-motorik-penting-bagi-perkembangan-otak-anak-ini-penjelasan-ahli/2

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut