get app
inews
Aa Read Next : Pelantikan Pejabat Baru, Kakanwil Banten Dorong Integritas dan Kinerja yang Optimal

Melalui Media Gathering dan KIEP, Kemenkumham Banten Tingkatkan Fungsi Kehumasan

Jum'at, 24 Februari 2023 | 08:21 WIB
header img
Melalui Media Gathering dan KIEP, Kemenkumham Banten Tingkatkan Fungsi Kehumasan (humas kemenkumham)

CILEGON, iNewsBanten - Dalam rangka meningkatkan fungsi kehumasan, Kantor Wilayah Kemenkumham Banten melalui Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Serang menggelar Media Gathering serta kegiatan Komunikasi, Informasi, Edukasi dan Partisipasi (KIEP) tentang Manajemen Sosial Media di Hotel Aston Cilegon. Kamis, (23/02/2023).

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten serta dihadiri oleh Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kemenkumham Banten, Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kemenkumham Banten, Kepala Satuan Kerja di Lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Banten, Peserta Kegiatan Penguatan Tugas dan Fungsi Kehumasan serta rekan-rekan jurnalis dari berbagai media.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Serang Hasrullah mengatakan bahwa kegiatan Komunikasi, Informasi, Edukasi dan Partisipasi (KIEP) tentang Manajemen Sosial Media ini dalam rangka peningkatan performa kehumasan dan sekaligus sebagai wadah silaturahim jajaran Imigrasi di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Banten dengan insan pers di wilayah Provinsi Banten.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut