get app
inews
Aa Read Next : HUT Ke-78 Polairud Tanam Mangrove dan Bersih-Bersih Pantai Tanjung Pasir Tangerang

Peduli Sesama, PT SMI Gelar Baksos kepada Ribuan Warga Bojonegara Kabupaten Serang

Sabtu, 18 Maret 2023 | 20:13 WIB
header img
PT SMI Gelar Baksos kepada Warga Bojonegara Kabupaten Serang secara simbolis, Sabtu 18/3/2023

SERANG, iNewsBanten - PT Samudra Marine Indonesia (SMI) Bojonegara bekerja sama dengan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia menggelar Peduli Sosial kepada ribuan masyarakat Kecamatan Bojonegara, Kabupaten Serang, di Halaman Hotel Deluma di kawasan Bojonegara Industrial Park (BIP), Sabtu (18/3/2023).

Dalam acara tersebut, turut dihadiri oleh Top Manajemen PT SMI, dan jajaran Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia, beberapa Kepala Desa di Kecamatan Bojonegara, Camat Bojonegara, Kapolsek Bojonegara,  Danramil Bojonegara serta tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.

Ketua Panitia Peduli Sosial Jummadi, ST yang juga sebagai HRD GA PT SMI, mengatakan dalam acara ini kembali dilaksanakan setelah pandemi Covid -19 sebagai Corporate Social Responsibillity (CSR) perusahaan. Dan dilakukan beberapa hari menjelang datangnya bulan suci Ramadhan 1444 Hijriyah untuk membantu masyarakat sekitar.

"Dari pihak Owner ada isteri dari Pak Edy Wiranto, Ibu Shindy, ada Direktur kita Pak Jalingga Sinaga, ada beberapa manajer pimpinan yang ikut hadir. 
Pada hari ini, PT SMI kembali bekerja sama dengan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia, mengadakan kegiatan sosial atau peduli sosial kepada masyarakat lingkungan sekitar. Ada 1125 paket sembako untuk nelayan dan janda kurang mampu, beasiswa untuk pelajar ada 18 anak dari 2 Desa, Bojonegara dan Karang Kepuh, dan santunan anak yatim 160   untuk Desa Bojonegara saja, sedangkan untuk nelayan ada 4 Desa yakni, Bojonegara, Karang Kepuh, Mangku Negara dan Kertasana," terangnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut