get app
inews
Aa Read Next : Pj Gubernur Banten Al Muktabar Dorong Masyarakat Kembangkan Inovasi Teknologi Sektor Pangan

Ketua PC Fatayat NU Kota Serang: Juri Ardiantoro Layak Jadi Pj Gubernur Banten

Minggu, 02 April 2023 | 23:45 WIB
header img
Ketua PC Fatayat NU Kota Serang Yoma Hatima berpendapat sosok Juri Ardiantoro layak jadi Pj Gubernur Banten (doc.istimewa)

SERANG, iNewsBanten - PJ Gubernur Provinsi Banten Al Muktabar akan berakhir masa jabatan  pada tanggal 12 Mei 2023. Surat yang dikirimkan Mendagri Nomor 100.2.1.3/1774/SJ kepada DPRD Provinsi Banten, meminta untuk mempersiapkan perihal Usul Nama Calon Pejabat Gubernur Provinsi Banten, lalu diusulkan untuk masyarakat dapat diberikan kesempatan mengajukan nama calon PJ Gubernur Banten

Ketua PC Fatayat NU Kota Serang Yoma Hatima ketika dimintai pendapat terkait siapa tokoh yang tepat menjabat sebagai Pj Gubernur Banten. Yoma berpendapat bahwa Juri Ardiantoro yang saat ini menjabat Deputi IV Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Bidang Informasi dan Komunikasi Politik merupakan tokoh yang tepat sebagai pengganti PJ Gubernur Banten. 

Menurutnya, Juri Ardiantoro memiliki kapabilitas untuk menjabat sebagai PJ Gubernur Provinsi Banten, karena pengalaman yang dimiliki sebelumnya dapat dipastikan memudahkan proses pembangunan daerah serta koordinasi pemerintah daerah dan pemerintah pusat.

"Terkait masa jabatan PJ Gubernur Provinsi Banten yang akan berakhir, maka perlu disiapkan tokoh yang memiliki kapabilitas yang sesuai serta komitmen untuk meningkatkan pelayanan publik di Provinsi Banten. Menurut saya, Juri Ardiantoro yang memiliki pengalaman sebagai Kepala Staf Kepresidenan (KSP) merupakan tokoh yang sesuai dan dibutuhkan untuk meningkatkan pelayanan publik di Provinsi Banten sebagai PJ Gubernur”, ungkap Yoma selaku Ketua PC Fatayat NU Kota Serang, kepada media, Minggu (2/4/23).

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut