get app
inews
Aa Read Next : Liburan Wisata Istana Cadas di Lingkar Selatan Kota Cilegon, Dipadati Pengunjung

Wisata Lebak Selatan Banten Dikunjungi Ratusan Ribu Pungunjung

Rabu, 26 April 2023 | 01:11 WIB
header img
Salah satu Wisata Lebak Selatan Banten Dikunjungi Ratusan Ribu Pungunjung (kusnadi)

Jumlah tersebut tentu bakalan bertambah saja, mengingat liburan hari raya Idul Fitri masih akan berlangsung sampai pekan depan bahkan, sampai awal bulan Mei 2023."katanya. 

Update terbaru sampai hari Senin kemarin, sekitar 100 ribu orang para wisatawan mendatangi tempat tempat wisata yang ada di Lebak Selatan. Kami prediksikan jumlah tersebut akan terus bertambah berkisar 300 ribu orang, karena waktu liburan, terutama liburan sekolah  masih satu pekan lagi,”kata Imam, kepada wartawan, pada Selasa (25/04/2023).

Menurutnya, destinasi wisata yang mejadi favorit para pengunjung tentunya masih didominasi kawasan wisata pantai selatan. Tercatat, beberapa pantai menjadi tujuan utama, semisal pantai Bageudur, pantai Sawarna, pantai Kelapa Warna, pantai Tanjung Panto. Selain kawasan pantai kata Imam, destinasi wisata buatan seperti water boom dan pemandian wisata air panas juga menjadi tempat yang disukai oleh pengunjung.

Jika kondisi cuaca sangat memungkinkan kata Imam, tentu akan lebih mendukung para wisatawan untuk berlibur dengan santai. Karena, akhir akhir ini kata dia, cuaca tidak menentu, akan tetapi, melihat animo warga yang cukup tinggi untuk mengisi waktu liburan, maka ia optimis jika jumlah pengunjung akan mencapai target.

“Kawasan wisata pantai masih menjadi primadona wisatawan. Selain itu juga destinasi wisata buatan seperti water boom juga tak luput dari kunjungan wisatawan, tentunya kami berharap pengunjung juga dapat berhati hati selama liburan, terlebih cuaca tidak menentu dibeberapa wilayah Kabupaten Lebak,”ungkapnya. 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut