get app
inews
Aa Read Next : Liburan Wisata Istana Cadas di Lingkar Selatan Kota Cilegon, Dipadati Pengunjung

Wisata Lebak Selatan Banten Dikunjungi Ratusan Ribu Pungunjung

Rabu, 26 April 2023 | 01:11 WIB
header img
Salah satu Wisata Lebak Selatan Banten Dikunjungi Ratusan Ribu Pungunjung (kusnadi)

LEBAK, iNewsBanten - Beberapa lokasi wisata di Wilayah Kabupaten Lebak Selatan Banten, diprediksi bisa mencapai ratusan ribu pengunjung yang masuk ke sejumlah wilayah destinasi Wisata yang ada di wilayah Lebak Selatan Banten, seperti wisata yang ada di wilayah kecamatan Malingping, Wanasalam, Cihara, Panggarangan, Bayah dan Kecamatan Cilograng. 

Imam Rismahayadin kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Lebak, memprediksikan sekitar angka 300 ribu orang wisatawan mengunjungi destinasi wisata yang ada di daerah tersebut selama liburan hari raya Idul Fitri 1444 Hijriyah. Prediksi tersebut bukanlah tanpa sebab, karena, berdasarkan update kunjungan wisatawan perhari Senin 24 April 2023 saja, terpantau sekitar 100 ribu wisatawan yang datang dan berlibur ke seluruh destinasi Wisata dilebak selatan.

Jumlah kunjungan sampai hari Senin tersebut, merupakan laporan dari masing masing pengelola wisata yang ada di Lebak, serta tim monitoring dan evaluasi (Monev) yang diturunkan oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Lebak. 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut