get app
inews
Aa Read Next : Simak, Ini Penyebab dan Cara Mengatasi Power Window Macet

Dampak Rusaknya Jalan Baru Simpang-Beyeh Pasar Malingping Lebak, Selalu Macet

Senin, 01 Mei 2023 | 13:48 WIB
header img
Dampak Rusaknya Jalan Baru Simpang-Beyeh Pasar Malingping Selalu Macet, Foto : iNewsBanten

LEBAK, iNewsBanten - Hampir setiap hari pasar malingping selalu mengalami kemacetan diduga karena padatnya aktivitas kendaraan yang lalu lalang ke lokasi pasar, kejadian tersebut sering dikeluhkan oleh para pengguna jalan. 

Rijal salah satu pengguna jalan saat bertemu wartawan pada Senin (01/05/2023)."mengatakan kemacetan ini sering terjadi setiap hari. 

"Pasar malingping ini selalu macet hampir setiap hari, karena padatnya kendaraan yang melintas kesini, bahkan tidak jarang kendaraan Truk angkutan semen dari bayah atau pun truk angangkut batu bara melintasi jalan pasar ini sehingga menjadi penyebab kemacetan karena mobilnya besar."kata rijal.

Menurutnya, kalau dulu tidak seperti ini selagi jalan baru masih bisa dilalui, mobil besar semua di alihkan ke jalan baru Simpang-Beyeh, karena sekarang kondisi jalannya rusak parah dan sering mengakibatkan kecelakaan, maka mobil - mobil truk besar angkutan tersebut semua lewat pasar sehingga sering macet."katanya.

Rijal berharap kepada pemerintah terkait yang memiliki kewenangan melakukan perbaikan pada jalan Simpang- Beyeh agar secepatnya di perbaiki supaya jalan tersebut bisa kembali digunakan dan para pengguna jalan pasar malingping bisa kembali merasa nyaman."Harapnya. 

Diketahui jalan baru Simpang-Beyeh tersebut merupakan jalan Alternatif yang biasa digunakan warga beraktivitas sekaligus jalan akses menuju gedung perkantoran Samsat  Malingping dan Sekolahan SMKN 1 Malingping. Saat ini kondisinya rusak parah dan jarang dilalui kendaraan.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut