get app
inews
Aa Read Next : Polisi Tangkap Komplotan Bajing Loncat Curi 1,7 Ton Gula di Cilegon

Itang Ketua DPC HNSI, Apresiasi Kasat Intel Polres Cilegon yang Sudah Memediasi Nelayan dan PT LCI

Rabu, 10 Mei 2023 | 21:28 WIB
header img
Itang Ketua DPC HNSI, Apresiasi Kasat Intel Polres Cilegon yang Sudah Memediasi Nelayan dan Perusahaan (foto istimewa)

CILEGON, iNewsBanten - Hasil mediasi di Polres Cilegon antara Nelayan Pangkalan Tanjung Peni dengan pihak PT LCI dan pihak PT KINE project Lotte membuahkan hasil, pihak perusahaan tersebut memenuhi tuntutan para Nelayan Pangkalan Tanjung Peni, untuk segera menormalisasi Pangkalan Tanjung Peni, Rabu (10/05/2023). 

Setelah melakukan mediasi dan hasilnya disepakati oleh kedua belah pihak, kemudian rombongan tersebut meninju langsung ke lokasi Pangkalan Tanjung Peni yang terletak disebelah project PT Lotte Kelurahan Warnasari Kecamatan Citangkil Kota Cilegon. 

 


(Rombongan mediasi tinjau lokasi Pangkalan Tanjung Peni)

 

Untuk hasil mediasi tadi masih sedikit alot tapi untuk Kisi-kisi sudah ada, paling tidak ada komitmen dari pihak PT LCI dan pihak PT KINE terkait apa yang selama ini menjadi keluhkan para nelayan Pangkalan Tanjung Peni," Ucap Tatang Tarmizi Ketua DPC HNSI Kota Cilegon,. 

Kami juga berterima kasih dan mengapresiasi kepada pihak kepolisian Polres Cilegon melalui Kasat Intel yang sudah menjembatani para nelayan dengan pihak perusahaan tersebut dan alhamdulillah sudah ada itikad baik dari pihak PT LCI dan pihak PT KINE terkait apa yang menjadi tuntutan para nelayan," Ungkapnya. 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut