get app
inews
Aa Read Next : 5 Cara Mencegah Jerawat yang Timbul karena Berolahraga

Edo Febriansah Masuk Skuad Timnas Indonesia Lawan Argentina, Ini Kiprahnya

Kamis, 25 Mei 2023 | 16:25 WIB
header img
Bek Timnas Indonesia, Mohammad Edo Febriansah. (Foto: Instagram/@edofebriansahh)

SERANG, iNewsBanten - Timnas Indonesia akan memainkan dua laga uji coba pada FIFA Matchday edisi Juni 2023 nanti.

Salah satu lawan Timnas Indonesia yang akan dihadapi adalah Argentina, sang juara Piala Dunia 2022.

Bek anyar Persib Bandung, Mohammad Edo Febriansah siap tampil pada FIFA Matchday bulan Juni nanti. Salah satunya melawan Argentina, di mana dia akan berusaha mencuri ilmu dari sang lawan.

Timnas Indonesia akan melakoni pada FIFA Matchday mendatang. Skuad Garuda asuhan Shin Tae-yong bakal melawan Palestina dan Argentina.

Laga melawan sang juara Piala Dunia 2022, Argentina menjadi yang paling disorot. Timnas Indonesia akan menjamu tim asuhan Lionel Scaloni di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada 19 Juni.

Mengetahui hal tersebut tentu membuat pilar Timnas Indonesia bersemangat. Tak terkecuali bek sayap Edo Febriansah yang mengaku siap mencuri ilmu dari pemain-pemain Argentina yang berlabel bintang.

"Pertandingan melawan juara dunia akan menjadi momentum untuk menambah pengalaman bermain sepak bola untuk lebih baik lagi ke depannya, baik secara mental ataupun cara bermain," kata Edo Febriansah, Kamis (25/5/2023).

Edo yakin para penggawa timnas Indonesia akan mengerahkan kemampuan terbaiknya melawan Argentina. Dia merasa hasil yang baik akan datang saat para pemain bekerja keras di lapangan pertandingan.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut