get app
inews
Aa Read Next : DRP: Peran Aktif Pemuda dan Mahasiswa dalam Kemajuan Cilegon di Era Disrupsi Harus Berwarna

Sempat Geger, Seorang Mahasiswi di Pandeglang yang Diculik OTK Ternyata Laporan Palsu

Selasa, 30 Mei 2023 | 23:16 WIB
header img
Mahasiswi UIN Banten Asal Pandeglang Sri Linda Wulaningsih memberi keterangan soal skenario penculikan hingga membuat laporan palsu kepada polisi (Foto : Instagram/iNewsBanten)

SERANG, iNewsBanten - Seorang mahasiswi Sri Wulaningsih (20) asal Pandeglang yang mengaku di culik hingga Penganiayaan bahkan pelecehan ternyata hanya skenario yang dibuat dirinya sendiri, bahkan membuat laporan palsu ke Polisi.

"Si korban membuat laporan ke Polsek Menes, bahwa dirinya dianiaya dibawa ke mobil terus dibawa ke suatu tempat intinya diculik." Kata Kanit Reskrim Polsek Menes Aiptu Aan Andriansyah kepada iNewsBanten Selasa (30/5/2023).

Lebih lanjut Aan menerangkan pada saat di interogasi si korban menceritakan bahwa mendapat pelecehan dan dimasukkan ke mobil dan diturunkan di suatu tempat.

"Kita kan baru tahap penyeledikan, dari perjalanan itu kita mengikuti beberapa hari dari mulai TKP cari petunjuk, ternyata apa yang disampaikan itu tidak bisa ada petunjuk dan faktanya". terangnya.

Kemudian, kata Aan pihaknya terus menelusuri di TKP hingga dari petunjuk korban sendiri kita ikuti akhirnya tidak ketemu walaupun si korban saat ditanya tetap bersikeras. 

"Kita sampai cari di beberapa titik TKP seperti di palima, hingga cctv tempat korban diturunkan, tetap gak ada." ujarnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut