get app
inews
Aa Read Next : Disaat Harga Sembako Meroket! Polsek Anyar Adakan Bazar Murah Tuk Bantu Masyarakat

Perumahan Kampung Bahagia di Kragilan Serang, Mudahkan Masyarakat Miliki Rumah

Kamis, 21 Desember 2023 | 08:48 WIB
header img
Perumahan Kampung Bahagia di Kragilan Serang, Mudahkan Masyarakat Miliki Rumah (ist)

" Bagi yang ingin punya dengan profesi apapun boleh kalau perlu tukang ojek, tukang becak, syaratnya gampang DP suka-suka  atau dengan harga jual juga ada dan kita buatkan atau ada dua macam yang pertama Rp. 250 juta sampai Rp. 275 juta  dengan luas tanah itu 60 Meter dan 72 Meter." ujar Uki


Sementara itu Uki sudah planning bangun rumah subsidi sebanyak 1.669 unit rumah,  jadi sekarang masih  ada peluang bagi masyarakat mau beli 4 unit rumah karena sekarang masih tidak kesulitan dengan persyaratan jika mau beli rumah di perumahan Kampung Bahagia.

"Perumahan ini di fasilitasi dengan lapangan bulutangkis, futsal, Tempat Pemakamam Umum (TPU), karena TPU itu penting jadi kalau ada yang meninggal dunia enggak bingung lagi," ujarnya.

Selain itu rencana akan di bangun pasar dan   satu lagi tempat ibadah Masjid  karena mengingat frekuensi nanti akan banyak itu volumenya penduduk maka tidak cukup. "Sehingga pihak pengembang beranikan untuk bangun masjid satu lagi insyaAllah di dalam bulan depan kita udah peletakkan batu pertama untuk tempat ibadah Masjid keduanya," ucapnya.

Untuk menuju lokasi Perumahan Kampung Bahagia tepatnya  di Desa kendayakan, Kecamatan Kragilan akses dari jalan tol Tangerang Merak tinggal keluar Pintu Tol Ciujung dan kalau mau dari jalan arteria, dari jalan raya Serang dari terminal Pakupatan itu kira-kira 20 menit.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut