get app
inews
Aa Read Next : Breaking News! Dua Lansia di Malingping Dibunuh, Diduga Menjadi Korban Perampokan

Bertahun-tahun Irigasi Rusak, Petani Lebak Selatan Geruduk Kantor UPT SDA Wilayah Malingping LEBAK

Jum'at, 21 Juli 2023 | 00:53 WIB
header img
Sejumlah petani dan mahasiswa geruduk ke kantor Unit Pelaksana Teknis (UPT) Sumber Daya Air (SDA) Wilayah Malingping, Kamis 20/7/2023 (kusnadi)

LEBAK, iNewsBanten - Sejumlah petani dan mahasiswa geruduk ke kantor Unit Pelaksana Teknis (UPT) Sumber Daya Air (SDA) Wilayah Malingping Daerah Irigasi (DI) Cilangkahan 2, mereka menuntut agar fungsi irigasi secepatnya diperbaiki yang selama ini dianggap tidak berpungsi dan diduga menjadi salahsatu penyebab para petani mengalami gagal panen, mereka berharap agar keberadaan DI Cilangkahan 2 ini segera diperbaiki. 

Kedatangan tersebut dilaksanakan di kantor UPT SDA wilayah Malingping tepatnya di kampung Pasirhaur desa Malingping Selatan Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak Provinsi Banten. Pada Kamis (20/07/2023).

Pertemuan yang dihadiri oleh perwakilan para petani, ketua Kelompok P3AI Kabupaten Lebak, Mahasiswa dan sejumlah anggota keamanan dari pihak kepolisian sektor Malingping yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar, S.H.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut