get app
inews
Aa Read Next : Diakhir Bulan Ramadhan, Karang Taruna Wanakarsa Kelurahan Warnasari Cilegon Bagikan Takjil Gratis

Ketua Karang Taruna Cilegon Angkat Bicara! Terkait Program Walikota, Modal UMKM Bukan Bantuan Sosial

Rabu, 26 Juli 2023 | 15:01 WIB
header img
Bung Mahdi SE Ketua Karang Taruna Kota Cilegon Angkat Bicara! Terkait Program Walikota, Modal UMKM Bukan Bantuan Sosial (foto istimewa)

CILEGON, iNewsBanten - Menanggapi beredarnya berita menyudutkan kinerja kepemimpinan Helldy Agustian dan Sanuji Pentamarta selaku Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon, Ketua Karang Taruna Kota Cilegon angkat bicara, Rabu (26/07/2023) Cilegon. 

Kami mengikuti pemeritahan ini, selama ini pemerintahan cukup baik, persolan program sudah banyak Program-program pemerintah yang sudah terealisasikan seperti bantuan modal usaha UMKM sudah terealisasi, dengan bantuan modal usaha UMKM seperti yang sudah diterapkan oleh Pemerintah Daerah Kota Cilegon sekarang banyak UMKM yang berjalan dari UMKM yang baru memulai sampai pada UMKM yang berkembang," Ucap Mahdi SE Ketua Karang Taruna Kota Cilegon saat diwawancarai iNewsBanten.

"memang ada juga sebagian warga yang tidak mau menerima bantuan modal tersebut mereka juga memiliki kartu KCS, namun mereka tiak mau karena mereka inginkan tanpa adanya pengembalian modal; yang namanya bantuan modal untuk usaha itu pasti modal tersebut harus dikembalikan ini tanpa bunga lagi," Ungkapnya. 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut