get app
inews
Aa Read Next : Telpon Lewat WA Sering Mengalami Mati? Berikut Beberapa Kendala yang Harus Anda Cek

Akun Anda Diblokir WhatsApp Secara Permanen? Berikut 3 Langkah Pemulihanya

Jum'at, 28 Juli 2023 | 11:13 WIB
header img
WhatsApp terblokir secara permanen (doc istimewa)

Isi Form yang Diberikan

Selain mengirim pesan di email tersebut, kamu juga bisa mengisi form di alamat ini https://www.whatsapp.com/contact/?subject=messenger. Tunggu beberapa saat hingga kamu mendapatkan tanggapan dari email tersebut. Ikuti petunjuk yang disebutkan lewat email balasan tersebut.

Tunggu Respons WhatsApp hingga 24 Jam

Tunggu 4 hingga 24 jam hingga mendapatkan respons dari pihak WhatsApp lagi, dan nomor kamu akan diaktifkan. Namun, apabila pemblokiran sudah terjadi selama 2-3 kali maka WhatsApp akan memblokir secara permanen nomor tersebut dan kamu tidak bisa menggunakan atau mendaftarkan nomor itu. Hal ini diketahui dari pesan balasan WhatsApp atau dari WhatsApp tidak segera mengirim balasan.

Perlu dimengerti, review yang diambil oleh WhatsApp sifatnya internal dan subjektif. Bisa saja permohonan Anda ditolak. Nah jika hal itu terjadi otomatis Anda perlu mengganti nomor atau WhatsApp yang ingin Anda gunakan.

Artikel ini telah tayang dengan judul https://techno.okezone.com/read/2023/07/28/54/2853463/whatsapp-terblokir-permanen-ini-3-langkah-memulihkannya

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut