get app
inews
Aa Read Next : Ingin Berwisata Alam di Banten? Berikut Rekomendasi 7 Curug Eksotis dan Indah

Miris! Tak Ditangani RSUD Banten, Bayi Meninggal dalam Kandungan Diselamatkan Klinik Swasta

Jum'at, 11 Agustus 2023 | 09:57 WIB
header img

Ata salah satu keluarga yang mendampingi ibu kesih di Pelabuan  Ratu saat dihubungi wartawan menyampaikan bahwa Kesih sudah berhasil diselamatkan bayi yang sudah meninggal selama lebih dari 10 hari berada dalam janin ibunya sudah berhasil di angkat dilakukan operasi di klinik dokter Jun yang berlokasi di Pelabuhan Ratu Sukabumi. 

"Dan alhamdulilah ibu Kesih sudah selesai di operasi oleh dokter Jun, dan bayi yang sudah meninggal itu langsung dibawa pulang ke Sawarna Bayah untuk segera di kuburkan, sementara ibunya masih dalam tahap pemulihan di rawat di klinik ini."katanya.

"Menurutnya, terkait soal penyakit lainnya yang katanya dianggap berbahaya seperti kista Alhamdulillah setelah dilakukan operasi ternyata kistanya tidak ada, bahkan waktu diangkat bayinya masih segar."katanya.

Awalnya, menurut Ata, Ibu kesih dibawa ke klinik di Pelabuhan Ratu ini setelah salah satu bidan (teh Iis)  melakukan konsultasi ke dokter Jun dan menganalisa hasil pemerikasaan baik hasil USG maupun ronsen, bahkan pihak keluarga juga menyampaikan terkait soal biaya yang mana ibu Kesih tergolong keluarga tak mampu, namun Alhamdulillah berkat kebaikan dan rasa kemanusiaan yang besar yang dimiliki dokter klinik tersebut kami bisa bawa bu kasih untuk dilakukan operasi dan Alhamdulillah operasinya berjalan dengan lancar dan aman. Ucapnya. 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut