get app
inews
Aa Read Next : Diduga Kabel Wifi Melintang, Pengendara Motor Alami Kecelakaan di Jalan Raya Rangkasbitung

Baliho Caleg Bahayakan Pengendara, Bawaslu Cilegon Acuh Tak Acuh

Rabu, 06 September 2023 | 00:24 WIB
header img
Foto: Baliho Roboh di Tengah Jalan dan Mengganggu Pengendara.

CILEGON, iNewsBanten - Sepanjang Jalan wilayah kota Cilegon, Banten, menjadi sasaran pemasangan baliho para calon anggota legislatif (caleg),  Ukurannya juga besar dipasang dengan kerangka bambu dan kayu.

Pemasangan alat peraga kampanye (APK) ini juga harus diawasi. Sebab,  akhir-akhir ini kerap disertai angin kencang. kondisi Ini memicu sejumlah baliho caleg rusak. Bahkan, membahayakan pengendara karena rawan roboh diterjang angin.  Seperti baliho salah satu caleg di kawasan kelurahan Bagendung kota Cilegon ini yang terjatuh di tikungan yang kerap dilintasi oleh warga.

Aktifis DPD Brantas Kota Cilegon, Suryana mengatakan saat ini masih di tahap DCS belum ditetapkan Daftar Calon Tetap (DCT). Kami perwakilan masyarakat mengimbau kepada partai politik untuk mentaati semua aturan yang berkaitan dengan pelaksanaan kampanye sesuai PKPU No 15 Tahun 2023. Dan imbauan yang kedua kepada semua partai politik untuk menjaga kebersihan dan keindahan wilayah," ujar Suryana saat dikonfirmasi wartawan iNews Banten, Selasa (05/09/2023).

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut