get app
inews
Aa Read Next : Komunitas Safety Banten Gandeng Sefactor! Adakan Seminar Metode Pengelolaan Air Limbah Industri

Salurkan 19.500 Liter Air Bersih, Bidhumas Polda Banten Bantu Warga Terdampak Kekeringan

Rabu, 04 Oktober 2023 | 17:06 WIB
header img
Salurkan 19.500 Liter Air Bersih, Bidhumas Polda Banten Bantu Warga Terdampak Kekeringan di kasemen kota serang, rabu 4 oktober (humas polda banten)

SERANG, iNewsBanten - Musim kemarau telah melanda hampir di seluruh wilayah Indonesia. Tak terkecuali di Provinsi Banten beberapa wilayah telah mengalami kekeringan dan kesulitan akan adanya air bersih.

Menindaklanjuti hal tersebut Polda Banten dan Polres Jajaran menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) berupa pembagian air bersih kepada masyarakat. Kegiatan ini juga bertepatan dalam rangka menyambut HUT Humas Polri yang akan dirayakan pada 30 Oktober mendatang.

Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Didik Hariyanto memimpin langsung proses pembagian air bersih di Kampung Kebasiran, Kelurahan Sawah Luhur, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, pada Rabu (04/10/2023).

Saat ditemui Didik menerangkan bahwa pemberian air bersih untuk warga ini dalam rangkaian menyambut HUT Humas Polri Ke-72, setelah sebelumnya Bidhumas Polda Banten sukses melaksanakan kegiatan donor darah.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut