get app
inews
Aa Read Next : Tugas Rekom DPP Rampung, Alawi Mahmud Direstui jadi Bakal Calon Pada Pilwalkot Cilegon

Ini Upaya yang Dilakukan Oleh Kadindik Cilegon Dalam Membangun Pendidikan Anak Usia Dini

Selasa, 24 Oktober 2023 | 21:54 WIB
header img
Dra. Hj. Heni Anita Susila, M.Pd hadiri pelantikan DPC GOPTKI (foto istimewa)

CILEGON, iNewsBanten - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Cilegon mengadakan pelantikan pengurus (DPC) Dewan Pimpinan Cabang (GOPTKI) Gabungan Organisasi Penyelenggara Taman Kanak-kanak Indonesia Kota Cilegon masa bakti 2023-2025 kegiatan tersebut bertempat di Green Hotel Cilegon, Selasa (24/10/2023).

Untuk mencetak generasi emas di tahun 2045, Wali Kota Cilegon menekankan pentingnya keikhlasan dan ketulusan para tenaga didik khususnya ditingkat TK dan PAUD guna menciptakan generasi yang bisa memimpin bangsa dimasa yang akan datang.

"Saya menggaris bawahi betapa pentingnya peran Taman Kanak-Kanak (TK) dan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) sebagai fondasi pendidikan awal bagi generasi mendatang," Ucap Helldy Agustian Wali Kota Cilegon saat diwawancarai awak media.

 

 

"Karena menuju pembangunan generasi emas 2045, kami mulai dari startingnya atau mulainya dari Tunas-tunas ini, dan kami juga berharap mereka bisa melakukannya dengan ikhlasya agar ranah Cilegon ini ke depan bisa menjadi Pemimpin-pemimpin," Ungkap Helldy.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut