get app
inews
Aa Read Next : Ormas GAIB Gelar Syukuran Kemenangan Sarkiman Sebagai Anggota DPRD Lebak

Dirgahayu LMP Banten ke 23 Tahun, ini Pesan Ketua Umum bagi Kader Daerah

Sabtu, 28 Oktober 2023 | 18:07 WIB
header img
Dirgahayu LMP Banten ke 23 Tahun, ini Pesan Ketua Umum bagi Kader Daerah(ist)

SERANG, iNewsBanten - Laskar Merah Putih (LMP) Banten melaksanakan kegiatan Dirgahayu ke 23 tahun, dengan tema tingkatkan penguatan implementasi Tri Darma Organisasi, yakni pengabdian, kerakyatan dan solidaritas, yang dilaksanakan di Markas Daerah LMP Banten Jalan Syech Nawawi Albantani, Curug Kota Serang, Sabtu (28/10/2023)

Kegiatan Dirgahayu LMP Banten ini dihadiri oleh Ketua Umum Markas Besar Adek Erfil Manurung mengatakan dalam sambutannya, sejak lahirnya Ormas Laskar Merah Putih (LMP), yang digagas oleh mantan KSAD, Ryamicard Ryacudu, semangat patriotisme dan cinta tanah air selalu menjadi nyawa gerakan ini. 

"Setiap langkah yang diambil, setiap tindakan yang dilakukan, semuanya dilakukan dengan penuh rasa dedikasi dan komitmen yang tulus, demi terwujudnya Indonesia yang kuat dan berdaulat", ungkapnya.

Melalui perjalanan penuh dinamika dan tantangan, Laskar Merah Putih tetap teguh berdiri. Tidak ada gempuran masa lalu yang mampu memadamkan semangat juangnya. Dalam setiap perjuangan yang dilalui, Sambungnya.

"Ormas Laskar Merah Putih juga hadir sebagai penggerak sosial yang tak kenal lelah. LMP berkomitmen untuk mengabdi kepada masyarakat, memberikan bantuan, mengedukasi, dan membawa perubahan positif bagi Indonesia", ucapnya.

Adek Erfil Manurung Berpesan kepada semua anggota di daerah setiap kegiatan Laskar Merah Putih harus selalu hadir dengan senyuman dan kepedulian yang tulus, memberikan harapan bagi yang membutuhkan.

Selain itu, Wawan Susanto, Markas Daerah LMP Banten, pada momentum ulang tahun Tahun 2023 ini, mari kita tingkatkan semangat solidaritas dan kebersamaan. Jadikanlah setiap langkah kita sebagai langkah yang mempersatukan, menguatkan, dan membawa kebangkitan Indonesia yang lebih baik. 

"Teruslah mengejawantahkan semangat kebhinekaan, menjunjung tinggi nilai-nilai persatuan dan berkontribusi dalam upaya mewujudkan kesejahteraan bagi negeri tercinta", ucapnya.

Wawan menambahkan Ormas LMP akan terus berkarya, berjuang, dan menjadi pilar utama dalam menjaga keutuhan dan kemajuan bangsa. 

"Saya berharap LMP terus menjadi mercusuar pengharapan yang menginspirasi generasi penerus untuk membawa Indonesia menuju masa depan yang gemilang. Bersatu, berjuang dan Merah Putih tetap Berkibar, NKRI harga mati. Diakhir acara tersebut LMP Banten memberikan santunan anak yatim piatu," Pungkasnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut