get app
inews
Aa Read Next : Korupsi Lahan Akses Pelabuhan Warnasari, Polda Banten Tahan Mantan Direktur PT PCM

Syukuran Hari Jadi Ke-72, Humas Polri Presisi untuk Negeri Menuju Indonesia Maju

Selasa, 31 Oktober 2023 | 23:04 WIB
header img
Polda Banten mengikuti kegiatan Syukuran Hari Jadi Humas Polri Ke-72 Secara Virtual, yang bertempat di Ruang Video Conference (humas polda banten)

SERANG, iNewsBanten - Polda Banten mengikuti kegiatan Syukuran Hari Jadi Humas Polri Ke-72 Secara Virtual, yang bertempat di Ruang Video Conference (Vicon) Polda Banten pada Selasa (31/10). 

Hadir dalam kegiatan ini Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Didik Hariyanto didampingi Kabid TIK Kombes Pol Dedi Ardiyanto, sejumlah Pejabat Utama Polda Banten, dan seluruh anggota Bidhumas Polda Banten serta diikuti oleh seluruh personel Polres/ta Jajaran secara virtual.

Kegiatan tersebut berlangsung sangat meriah dengan mempertunjukkan banyak kesenian dan kebudayaan serta diisi dengan penyerahan penghargaan kepada sejumlah Polda yang berprestasi di Gedung The Tribrata Dharmawangsa Jakarta Selatan, yang dihadiri langsung oleh Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo didampingi Kadiv Humas Polri Irjen. Pol. Sandi Nugroho dan seluruh Pejabat Utama Mabes Polri.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut