get app
inews
Aa Read Next : Asep Rohmatullah Apresiasi Kinerja Kades Cimenga Kecamatan Cijaku Lebak

Segini Harta Kekayaan Rano Karno, Aktor Senior yang Jadi Ketua TPD Ganjar-Mahfud Provinsi Banten

Jum'at, 24 November 2023 | 14:57 WIB
header img
Rano Karno artis senior kini jadi ketua TPD Ganjar-Mahfud Provinsi Banten. Foto: Instagram

BANTEN, iNewsBanten.id - Mantan Gubernur Banten yang juga seorang artis senior, Rano Karno kini secara resmi ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Provinsi Banten untuk mendukung pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 3, Ganjar-Mahfud.

Ganjar Pranowo menilai bahwa Rano Karno adalah sosok yang tepat untuk memimpin Tim Pemenangan di Banten.

"Banten sudah siap, sosok Mas Rano Karno yang sangat bagus! Dari TPN juga sudah mengeluarkan SK," kata Ganjar selepas menghadiri Dialog Publik Muhammadiyah di kampus Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ), di Tangerang Selatan pada Kamis (23/11/2023).

Rano Karno, yang sebelumnya menduduki berbagai jabatan kepala daerah di Banten, mulai dari Wakil Bupati Kabupaten Tangerang hingga Gubernur Banten, saat ini menjabat sebagai Anggota DPR RI mewakili daerah pemilihan Banten III. Wilayah tersebut mencakup Tangerang Selatan, Kota Tangerang, dan Kabupaten Tangerang. 

Ganjar memberikan pesan kepada Rano agar selalu mendengarkan aspirasi masyarakat dan secara konsisten menyampaikan visi dan misi yang diemban.

"Terus lakukan konsolidasi ke mayarakat. Dengarkan dan serap suara dan aspirasi mereka nanti kita akan akomodasi," ucap Ganjar.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut