get app
inews
Aa Read Next : Buntut Pernyataan Kontroversial di WA Grup, Masyarakat Cilegon Laporkan EJ Ke Polisi

Aksi Solidaritas Kemanusian Cinta Cilegon Untuk Palestina

Sabtu, 25 November 2023 | 11:04 WIB
header img
Aksi Solidaritas Kemanusian Cinta Cilegon Untuk Palestina (Foto:list iNewsBanten)

CILEGON, iNewsBanten-  Ribuan Warga Cilegon, Banten mengikuti Aksi Solidaritas Kemanusiaan Cinta Cilegon untuk Palestina pada Sabtu (25/11/2023).

Aksi solidaritas tersebut, diawali dengan Shalat Subuh berjamaah di Masjid Agung Cilegon kemudian shalat Gaib dan dilanjutkan dengan longmarch dari Masjid Agung Cilegon menuju Tugu Landmark Cilegon.

Dalam aksi tersebut, Turutk hadir Walikota Cilegon Helldy Agustian, dalam kesempatan tersebut ber orasi bahwa aksi tersebut sebagai bentuk solidaritas untuk rakyat Palestina yang saat ini masih dijajah oleh Zionis ‘Israel’.

“Kegiatan ini lahir dari Organisasi Organisasi Islam yang ada di kota Cilegon sebagai Solidaritas Kemanusiaan dari kota Cilegon untuk Palestina,” katanya 

Disela sela aksi. Walikota Cilegon Hepdildy Agustian mengatakan Dengan kegiatan solidaritas untuk rakyat Palestina yang saat ini masih dijajah Palestina, dan secara kemanusian dalam aksi solidaritas ini panitia menggalang dana sekitar Rp. 547 000,000,' (Lima Ratus empat Tuju Juta Rupiah).

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut