get app
inews
Aa Read Next : Jelang Puasa Ramadhan, Pasar Tradisional Begog Pontang Kabupaten Serang Dipadati Warga

34 Sekolah Dasar se-Kecamatan Cikande Ikuti Lomba Melukis Kaos Bersama LamiPak Indonesia

Jum'at, 01 Desember 2023 | 06:42 WIB
header img
PT Lami Packaging Indonesia bekerjasama dengan UPT Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Kecamatan Cikande menggelar kegiatan Melukis Diatas Kaos untuk ratusan siswa-siswi perwakilan 34 Sekolah Dasar (SD) se-Kecamatan Cikande. Foto: ist

Di LamiPak, kami percaya lebih dari sekedar menciptakan solusi pengemasan yang unggul. Kami berdedikasi untuk menumbuhkan rasa tanggung jawab lingkungan, keberlanjutan, dan keterlibatan masyarakat," kata dia. 

Acara hari ini adalah sebuah langkah kecil namun bermakna menuju pencapaian visi tersebut. Saat ini,  kata dia,  menyaksikan para anak muda ini mengeluarkan kreativitas mereka pada kaos ini.

"Mari luangkan waktu sejenak untuk merenungkan makna yang lebih dalam di balik warna dan pola yang mereka pilih. Ini bukan hanya tentang menciptakan desain yang indah; ini tentang menanamkan pada generasi muda kita rasa cinta terhadap planet kita, rasa hormat terhadap alam, dan semangat untuk hidup berkelanjutan. Seniman-seniman muda masa kini mewakili benih-benih masa depan itu," pacarnya. 

Para pemenang lomba diumumkan secara langsung setelah sesi performance dari beberapa perwakilan sekolah seperti pembacaan puisi, tarian tradisional, dan menyanyi. Selanjutnya, dilaksanakan seremoni pemberian penghargaan dan pemberian hadiah kepada 10 pemenang terbaik.

Terdapat 3 pemenang terbaik yakni SDN Cikande Permai, SDN Pabuaran, SDN Koper II. Selanjutnya, 7 pemenang terbaik lainnya yaitu; SDN Situ Terate, SDN Bakung Turus, SDN Maja, SDN Cikande 3, SDN Parigi, SDN Nambo Udik I, dan SDN Kerama Djati.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut