get app
inews
Aa Read Next : Dikabarkan Hilang Sejak Malam Takbir, Bocah Ditemukan Tewas di Sungai Ciujung Kabupaten Serang

Destinasi Wisata Kelapa Doyong Pulopanjang Banten, meski Terbatas tapi Seru!

Senin, 29 April 2024 | 01:37 WIB
header img
Destinasi wisata pantai di Pulopanjang namanya Kelapa Doyong yang memukau keindahan dan kesejukan udara segar (Foto:list iNewsBanten)

SERANG, iNewsBanten - Destinasi wisata pantai di Pulopanjang namanya Kelapa Doyong yang memukau keindahan dan kesejukan udara segar, destinasi wisata tersebut menjadikan daya tarik tersendiri bagi wisatawan lokal yang merupakan salah satu kawasan yang memiliki wisata kelapa doyong yang hits dan populer.

Warga dari lokal Banten pun serta warga setempat Kampung Baru Desa Pulopanjang kecamatan Puloampel kabupaten Serang berlibur di pesisir pantai kelapa doyong yang berlokasi di kampung Baru Desa Pulopanjang. Selasa (2/1/2024)

Ratu sebagai Kepala Desa Pulopanjang mengatakan, dengan adanya pesisir pantai di Pulopanjang ini, kami jadikan destinasi wisata untuk masyarakat lokal maupun luar Banten yakni wisata Kelapa Doyong. Selain itu juga bisa mengembangkan Usaha Mikro Kecil Menengah ( UMKM ) untuk masyarakat Pulopanjang.

"Pantai Kelapa Doyong ini alhamdulillah di kunjungi warga setempat serta pengunjung dari lokal Banten, yang tak kalah cantiknya dengan pemukiman warga, pepohonan kelapa doyong dan karang laut", ucapnya.

Lanjut Ratu disiang hari terlihat tampak perahu dan bagan yang benderang di pelabuhan itu, benar-benar memberikan suasana yang indah, tenang dan romantis, jika menghabiskan waktu seharian di tepian laut di kampung ini. Kampung Baru memang terasa dekat ditempuh dari pelabuhan Bojonegara, di sini terdapat sebuah dermaga yang tak jauh dari Pos TNI

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut