get app
inews
Aa Read Next : Pemerintah Kelurahan Kebonsari Cilegon Gelar Musrenbangkel Tahun Anggaran 2024

Musrembangkel Tahun 2024, Lurah Kebondalem: Jika Tepat Sasaran Pasti Bermanfaat

Kamis, 18 Januari 2024 | 08:19 WIB
header img
Musrembangkel Tahun 2024, Lurah Kebondalem: Jika Tepat Sasaran Pasti Bermanfaat (foto istimewa)

CILEGON, iNewsBanten - Pemerintah Kelurahan Kebondalem mengadakan (Musrenbangkel) Musyawarah Rencana Pembangunan Kelurahan yang di Aula Kantor Kelurahan Kebondalem Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon, Rabu (17/01/2024).

Dalam kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Suhadilah Camat Purwakarta dan dihari Lurah Kebondalem Deni Sumantri,SE., Kasi Pembangunan Kelurahan Kebondalem Hj. Asliyah, Bappeda, Adpem Perkim, Dinkes, Dinsos, Dishub, PUPR, Seluruh Ketua RT/RW, ketua karang taruna, ketua LPM, ketua pokmas, Tokmas, Ketua TP PKK, Kader Ketua BKM, bhabinkamtibmas dan Babinsa.

"Untuk Musrembangkel tahun ini Kelurahan Kebondalem lebih menitik beratkan pada pembangunan fasilitas kesehatan seperti Posyandu atau gedung serbaguna," ucap Suhadila Camat Purwakarta saat diwawancara wartawan.

"Musrembangkel tahun ini bisa kita laksanakan dengan baik seperti tahun-tahun sebelumnya. Seperti yang saya katakan saat pembukaan tadi .Perencanaan pembangunan jangan hanya terpaku pada paving blok saja, tetapi apa yang bener-benar menjadi kebutuhan masyarakat. Seperti gedung serba guna, Pos pelayanan terpadu (posyandu) drainase juga pelatihan-pelatihan, meskipun dalam masa transisi perpindahan lurah, saya berharap tidak ada kendala dalam pelaksanaannya," Tegasnya.

Sementara itu Deni Sumantri Lurah Kebondalem mengatakan, Jangan terpaku dengan hal itu -itu saja bisa juga pelatihan untuk para pemuda sesuai dengan keinginan mereka.

"Saya berharap dengan adanya program dari Pemerintah Kota Cilegon yang 100 juta per RW jika tepat sasaran tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat Cilegon baik fisik maupun non fisik, dan yang paling berat itu adalah memeliharanya." Tutupnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut