get app
inews
Aa Read Next : Manfaat Puasa Senin Kamis untuk Pengidap Kolesterol Tinggi

Buka Puasa Sepuasnya di “Iftar Twilight” Kadena Glamping Dive Resort Anyer

Sabtu, 23 Maret 2024 | 19:51 WIB
header img
Para pengunjung saat menunggu waktu Buka Puasa Sepuasnya di “Iftar Twilight” Kadena Glamping Dive Resort Anyer (Dock Irul)

SERANG, iNewsBanten - Kadena Glamping Dive Resort Anyer turut memeriahkan bulan suci Ramadhan dengan menyuguhkan wisata kuliner yang bernama Iftar Twilight, dimana para pengunjung bisa menikmati santapan buka puasa sepuasnya atau yang akrab disebut all you can eat di area K Resto.

Menu yang kita sajikan merupakan makanan khas Asia dan western mulai dari ta’jil, hidangan pembuka, hidangan utama hingga hidangan penutup yang dapat dinikmati dengan Rp 180.000 per orang," ucap Raden Muhammad Azmi GM Kadena Glamping Dive Resort Anyer saat diwawancarai tim iNews, Sabtu (23/03/2024).

"Sajian makanan yang ditawarkan selama bulan Ramadhan terdiri dari tujuh putaran pilihan makanan yang berganti setiap harinya. Para tamu bisa menikmati pilihan hidangan mulai dari sup daging sapi rempah, seafood laksa, tom kha gai, ayam betutu, chicken a’la hainan, chicken shawarma, bebek peking, chicken wellington dan lain-lainnya," ungkap Azmi.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut