get app
inews
Aa Read Next : Kejutan, Angela Tanoesoedibjo Hadir di Lokasi Program Bedah Rumah

Bedah Dua Rumah Warga Tak Layak Huni bersama LAZ. PT PLN Indonesia Power bersama Polres Cilegon

Selasa, 26 Maret 2024 | 11:31 WIB
header img
Bedah Dua Rumah Warga Tak Layak Huni bersama LAZ PT. Indonesia Power UBP Suralaya. (Foto:list iNewsBanten)

CILEGON, iNewsBanten- Sebagai salah satu bentuk tanggung jawab sosial Perusahaan, PT PLN Indonesia Power melalui LAZ PT PLN Indonesia Power area Banten (LAZ An Nahl UBP BSLA, LAZ An Nur BSLA & LAZ An Nur UBP CLG) sinergi bersama Polres Cilegon dan PIKK PLN IP UPB SLA dan PIKK PLN IP UBP BSLA melaksanakan peresmian Program Bedah Rumah di 2 lokasi yaitu Kediaman Bapak Syai A di Desa Angsana, Kecamatan Mancak dan kediaman Bapak Zamzuri, Kampung Babakan, Desa Sindang Mandi, Kecamatan Anyer, Kab. Serang, Banten 22/3/2024.

Acara peresmian program bedah rumah dimulai dengan agenda sambutan dari General Manager PT PLN Indonesia Power UBP Suralaya, Irwan Edi Syahputra Lubis, dalam sambutannya beliau menyampaikan “program ini merupakan kegiatan sosial perusahaan dan LAZ PT PLN Indonesia Power area Banten PIKK PLN Indonesia Power UBP Suralaya dan PIKK PLN Indonesia Power UBP Banten 1 Suralaya berkolaborasi dengan Polres Cilegon.

"Alhamdulillah pada hari ini rumah ini secara resmi kami serahkan kepada Bapak Syai A, segala nikmat yang didapat patut disyukuri dengan cara menjaganya dan merawatnya. Semoga rumah ini bukan hanya dijadikan tempat berlindung tetapi dijadikan tempat untuk beribadah bersama keluarganya,"ucapnya.

Irwan Edi Syahputra Lubis menambahkan, tentunya hal ini adalah suatu komitmen dan niat yang baik dari kami semua, kita upayakan program ini terus kita lanjutkan di wilayah lain yang membutuhkan.

"Terima kasih kami sampaikan kepada semua pihak atas kolaborasi kegiatan ini, semoga Kerjasama ini terus terjaga dan berdedikasi untuk masyarakat kota Cilegon dan sekitarnya”, ujarnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut