get app
inews
Aa Read Next : Meriahkan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60, Lapas Cilegon Gelar Pekan Olahraga dan Seni Narapidana

Kembali Produktif, Lapas Kelas IIA Cilegon Manfaatkan Momen Apel Pagi Pegawai dan Halal Bihalal

Selasa, 16 April 2024 | 16:47 WIB
header img
Lapas Kelas IIA Cilegon Manfaatkan Momen Apel Pagi Pegawai dan Halal Bihalal di ruang aula lapas cilegon, Selasa, 16/4/2024 (ist)

CILEGON, iNewsBanten - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan semangat kebersamaan, pegawai Lapas Kelas IIA Cilegon berkumpul secara virtual untuk menggelar Apel Pagi dan Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H / 2024 M, di Lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (KEMENKUMHAM) Lapas Kelas IIA Cilegon. Selasa (16/04/2024)

Melalui koneksi digital, pegawai Lapas Kelas IIA Cilegon bergabung dalam Apel Pagi yang dipimpin oleh pimpinan Lapas. Meskipun terpisah oleh layar, semangat kebersamaan tetap terasa kuat, seiring dengan arahan-arahan yang disampaikan oleh Menteri Hukum dan HAM yang diwakilkan oleh Direktur Diryantah Lola Basan dan Baran Marselina Budiningsih.

Apel dan Halal Bi Halal bersama Menteri Hukum dan HAM yang diwakilkan oleh Direktur Diryantah Lola Basan dan Baran beserta Pimpinan Tinggi Unit Utama di ikuti oleh seluruh Unit Pelaksana Teknis se Nusantara. Dalam sambutannya Direktur Diryantah Lola Basan dan Baran Marselina Budiningsih mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut