get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Pendukung Pasangan Robinsar-Fajar Pecah Saat Deklarasi Menuju KPU Cilegon

Abuya Asep Nafis Pengurus IPASI Pusat, Tetapkan Pengukuhan dan Deklarasi Setelah Lebaran Haji

Jum'at, 24 Mei 2024 | 19:04 WIB
header img
Abuya KH Asep Nafis Imron Bustomi Cisantri Pengurus IPASI Pusat, Tetapkan Pengukuhan dan Deklarasi Setalah Lebaran Hajib(foto istimewa)

PANDEGLANG, iNewsBanten - Pimpinan Ipasi (Ikatan Persaudaraan Alumni Santri Indonesia) Abuya KH Asep Nafis Imbron Bustomi Cisantri didampingi KH Ochev Assonhaji BA, menetapkan pengukuhan dan deklarasi organisasi Ipasi setelah Idul Adha atau lebaran haji.

Penetapan tersebut di saksikan oleh beberapa pengurus ipasi pusat maupun wilayah, dengan disepakati semua pihak bahwa pengukuhan dan deklarasi tersebut akan dilaksanakan setelah lebaran haji, Jum'at (24/05/2024).

Semua yang hadir setelah mendengar perkataan penetapan waktu pengukuhan oleh Abuya KH Asep Nafis Imbron Bustomi Cisantri, terlihat wajah para alumni santri yang hadir semangat dan bercampur gembira, karena mereka sebagai alumni santri sudah punya wadah ikatan batin persaudaraan sesama alumni santri diseluruh Indonesia.

Setelah Abuya KH. Asep Nafis Imbron Bustomi Cisantri menetapkan waktu pengukuhan," KH. Ochev Assonhaji BA dirinya mengatakan," terima kasih kepada Abah Abuya cisantri yang sudah menetapkan waktunya untuk pengukuhan, sehingga sudah terdengar semua alumni santri yang hadir baik dari tingkat DKI Provinsi Kabupaten dan Kecamatan, ini patut kita syukuri bersama karena telah hadirnya sebuah perkumpulan alumni santri seluruh Indonesia, IPASI ini bukan semata - mata untuk Banten dan Jawa Barat saja melainkan untuk seluruh alumni santri yang berada di Indonesia melainkan yang berada diluar Negeri.

"Alumni santri itu berbagai macam variasi bukan hanya kiyai dan ustadz saja melainkan adayang dari TNI, Polri, instan pemerintah pengusaha, petani, jawara, mohon maaf," sekalipun garong ini tidak bisa kita tutupi, namun setelah adanya IPASI mari kita bersatu di sini kita jaga martabat alumni santri," ujar KH Ochev saat diwawancarai tim iNewsBanten.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut