get app
inews
Aa Read Next : Pelantikan Pejabat Baru, Kakanwil Banten Dorong Integritas dan Kinerja yang Optimal

Anak Muda Cilegon Allout Menangkan Andra Soni Solusi untuk Banten Lebih Maju

Senin, 10 Juni 2024 | 09:49 WIB
header img
Tim barisan relawan pemenangan H.Sokhidin Cilegon siap menangkan Andra Soni sebagai calon Gubernur Banten (foto istimewa)

CILEGON, iNewsBanten - Ketua DPRD Provinsi Banten Andra Soni dan juga sekaligus Bakal Calon Gubernur Banten periode 2024-2029 kini kembali mendapatkan dukungan dari Barisan Relawan pemenangan H. Sokhidin Kota Cilegon, agar maju di Pilgub (Pemilihan Gubernur) tahun 2024.

Munculnya sosok sang Ketua DPRD Provinsi Banten Andra Soni Dikontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Provinsi Banten semakin mendapat dukungan dari berbagai kalangan, kali ini, Barisan Relawan Pemenangan H.Sokhidin mendeklarasikan sebagai bentuk dukungannya.

Saat wawancara tim iNewsBanten H.Sokhidin sebagai anggota DPRD Cilegon terpilih mengatakan, dipastikan DPP Partai Gerindra akan memberikan rekomendasi kepada Andra Soni untuk maju didalam kontestasi Pilgub Propinsi Banten 2024.

"Sekali lagi kami dari Barisan Relawan Pemenangan H.Sokgidin Kota Cilegon siap mendukung dan memenangkan Andra Soni baik itu bakal calon Gubernur maupun Wakil Gubernur, karena beliau memiliki latar bakalang kepemimpinan yang tangguh untuk memimpin,"ungkapnya.

Masih kata H.Sokhidin, dan kami juga mendengar visi-misinya yang sudah jelas yaitu untuk menyejahterakan masyarakat Banten, dan kami juga kagum terhadap beliau atas segala presentasinya.

"Karena Pilkada lima bulan lagi, kami tim barisan relawan pemenangan H.Sokhidin Cilegon akan terus menyosialisasikan sosok Andra Soni kepada masyarakat Kota Cilegon agar lebih dikenal karena ada bahasa tak kenal maka tak sayang," tutupnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut