get app
inews
Aa Read Next : Pospera Bangun Komitmen Kerakyatan Bersama Sachrudin-maryono

Pengurus PD Prima DMI Kota Tangerang Dilantik, Siap Sukseskan 10 Program Unggulan

Minggu, 07 Juli 2024 | 21:46 WIB
header img
Pengurus Daerah Perhimpunan Remaja Masjid Dewan Masjid Indonesia (Prima DMI) Kota Tangerang resmi dilantik, Masa Bhakti 2024-2027 di Gedung MUI Kota Tangerang.

"Saya Berharap kepada DMI dan PRIMA mampu bersinergi dengan baik kepada pemerintah kota Tangerang dalam mensukseskan 10 program unggulan Gerakan Cinta Masjid, dengan adanya sinergi Dapat menyelesaikan problematika yang ada dikota Tangerang serta ikut andil dalam memajukan Kota Tangerang khusus pada sektor keagamaan," ucap PJ Walikota Tangerang.

Sementara menurut Ahmad Zulfan Maulana, Ketua Pelaksana kegiatan, menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya, jika dalam kegiatan ini ada sesuatu yang tidak maksimal, serta mensukseskan kegiatan DMI.

"Saya mengajak kepada pengurus pimpinan Prima DMI Kota Tangerang untuk tidak menjadikan pelantikan ini sebagai ajang semangat musiman karena banyak kegiatan yang sudah menunggu dan membutuhkan partisipasi dari seluruh anggota untuk mensukseskan program unggulan prima DMI kota Tangerang," ujarnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut