get app
inews
Aa Read Next : PT. PLN Indonesia Power UBP Cilegon Salurkan Bantuan Mesin Pencacah Sampah, Di Desa Argawana

Peringati Hari Anak Nasional, PT. PLN Indonesia Power UBP Cilegon Bantu Balita Untuk Cegah Stunting

Selasa, 16 Juli 2024 | 12:38 WIB
header img
Peringati Hari Anak Nasional, PT. PLN Indonesia Power UBP Cilegon Bantu HPK Balita Untuk Cegah Stunting Desa Argawana (Foto:List)

 


PT.PLN Indonesia Power UBP Cilegon Kembali Menggelar Penyuluhan Dan Sosialisasi 1000 HPK Di Desa Argawana kecamatan Puloampel (List) 
 
 

Ainul menambahkan bahwa penting bagi ibu hamil untuk datang ke posyandu untuk pengecekan kesehatannya seperti pengecekan hemoglobin, lingkar perut, tinggi badan, berat badan, tekanan darah, dan lain sebagainya. Pemenuhan gizi seimbang, olah raga, dan pencegahan anemia pada calon ibu hamil dan ibu hamil tidak kalah pentingnya dalam pencegahan stuting.

Semntara Mahdi selaku Sekdes Desa Argawana "Mengucapkan terima kasih atas kepedulian UBP Cilegon yang selalu sigap merespon permasalahan di Desa Argawana, khususnya pada kasus stunting. Semoga program-program yang dilaksanakan untuk menekan angka stunting di Desa Argawana dapat menciptakan generasi emas Argawana yang cerdas dan bebas stunting,” Ujar Mahdi

Lanjut Mahdi "Kegiatan acara ini ditutup dengan pembagian susu ibu hamil kepada 58 orang ibu hamil di Desa Argawana. Diharapkan pemberian susu ibu hamil ini dapat melengkapi nutrisi yang diperlukan bagi ibu hamil dan janin yang dikandungnya," Pungkasnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut